ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Data Program Konversi BBM ke BBG Tim Itinerary Datangi PPU

PENAJAM (NK) – Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam menerima kunjungan Tim Itinerary Pendataan Program Konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) untuk petani sasaran wilayah Kalimantan Timur (Kaltim). Pertemuan ini digelar di Ruang Kerja Wabup, Selasa (14/9/2020) siang.

Didampingi jajaran Dinas Pertanian PPU, Tim Intinerary pendataan konversi BBM ke BBG membahas sejumlah perkembangan sektor pertanian, kondisi pertanian dan data sektor pertanian sayur yang menjadi program bantuan konventer pertanian yang meliputi mesin, tabung gas LPG 3 Kg, serta 1 set konventer dan perlengkapan pendukungnya.

Dalam kesempatan ini Hamdam mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tim Intinerary pendataan konversi BBM ke BBG wilayah Katim yang telah berkunjung di Kabupaten PPU.

“Kami atas nama Penerintah Daerah Kabupaten PPU tentunya sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini juga akan memberikan kemajuan bagi masyarakat khususnya pada sektor pertanian yang ada di PPU,” harapnya.

Seperti diketahui Program konversi BBM ke BBG ini merupakan salah satu program Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Direktorat Minyak dan Gas Bumi dalam melakukan kebijakan diversifikasi penggunaan bahan bakar minyak menjadi bahan bakar gas sebagai bagian dari kebijakan energi nasional untuk mendukung ketahanan energi. (nav/hms/nk)

Berita Popular

To Top