Demi Pilkada Berkualitas, Ormas LMP PPU Turut Kawal Pilkada PPU 2018

Ketua Markas Cabang LMP PPU, Anwari


PENAJAM(NK) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) 2018 kini telah memasuki masa kampanye. Sebagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang aktif, Laskar Merah Putih (LMP) PPU turut mengawal proses pilkada PPU guna terciptanya pilkada yang bersih dan berkualitas.

Ketua Markas Cabang LMP PPU, Anwari mengungkapkan, LMP PPU siap mengawal proses pilkada PPU 2018 guna melahirkan pemimpin yang bersih dan berkualitas untuk memimpin PPU lima tahun kedepan. Dirinya menghimbau seluruh warga PPU agar dapat menentukan hak suaranya sesuai keyakinan hati. Menurutnya, saat ini warga PPU sudah mampu memilah calon pemimpin berdasarkan kualitas calon pemimpin tersebut melalui visi dan misi serta pengalamannya dalam mengelola pemerintahan.

Ketiga calon punya visi dan misi masing-masing. Silahkan warga mempertimbangkannya. Yang penting bersih, jujur dan mau mengabdikan diri sepenuhnya untuk kemajuan PPU,”ujar pria yang akrab disapa Wari. Kamis, (22/2/2018).

Ditambahnya, LMP PPU siap bersinergi dengan TNI-Polri dan penyelenggara Pilkada yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) serta pemerintah PPU demi mensukseskan pilbup PPU 2018.

“Proses Pilbup PPU ini akan kita monitor terus pelaksanaan, karena kita di PPU ini ingin mendapatkan pemimpin yang terbaik, jadi proses pilkadanya juga harus baik,”tutupnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.