HEADLINE

Di PPU, Aksi Terkait Kasus Ahok Besok, Hanya Diisi Doa Bersama Dan Istighosah

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan

PENAJAM(NK)- Berkaitan dengan aksi damai atas dugaan penistaan agama yang di lakukan oleh Ahok yang akan dilakukan secara serentak dan besar-besaran di seluruh Indonesia, tidak terkecuali di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Jumat (4/11/2016) besok, ditanggapi Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan saat ditemui NewsKaltim.com diruangannya. Dirinya menyatakan bahwa di PPU  tidak ada aksi seperti kabar yang santer beredar di masyarakat PPU. Kamis, (3/11/2016).

Besok tidak ada aksi, besok hanya ada kegiatan doa bersama serta istighosah yang akan dilaksanakan di masjid Al Amin KM. 07 Nipah-nipah, setelah sholat jum’at sekitar pukul 13.00-1500 Wita,”ungkapnya.

Teddy mengatakan, dirinya akan menghadiri kegiatan tersebut, beserta dengan Wakil Bupati PPU H. Mustaqim Mz dan Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Czi Adi Suryanto. Dirinya mempersilahkan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, namun mwenurutnya tetap sampaikan secara sopan,santun, arif serta bijaksana.

“Kami turut menghadiri kegiatan sebagai jamaah, sekaligus pengamanan berlangsungnya kegiatan besok. POLRI tidak melarang jika ada yang ingin beraspirasi, tapi tetap dilihat dampaknya untuk kepentingan masyarakat banyak, lebih banyak manfaatnya atau mudaratnya.”tutupnya.(Red/Mede)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top