Hiburan

Keren, Vixion Type Baru Bisa Charger HP

JAKARTA(NK)- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan status edisi spesial di penghujung tahun, Yamaha New V-Ixion Advance Spesial Edision untuk melawanan para pesaing yang merontokkan dominasinya.

Pada dasarnya motor pabrikan logo garputala itu modelnya masih sama, namun motor besutan Yamaha ini menambahan enam aksesori, yakni charger USB, fuel tank pad, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, dan muffler cover. Alhasil, penampilannya makin gagah dan sporty.

Bukan sekadar pemanis semata, YIMM menerangkan bahwa enam aksesori itu punya fungsi yang menambah fleksibilitas konsumen. Misalnya charger USB yang terinstal pada setang juga siap membantu mengisi ulang baterai gadget. Fuel tank pad , dipasang untuk menghindari goresan pada tangki. Visor rainbow screen adalah tameng angin berwarna bunglon, yang akan menjadi ciri khas model edisi spesial. Sementara middle cowl adalah boditambahan di bawah mesin, yang membuat motor semakin aerodinamis. Sedangkan engine guard siap meningkatkan perlindungan pada mesin ketika terjadi benturan. Terakhir, muffler cover yang bakal menaikkan kelas V-Ixion menjadi lebih mewah.

Kreativitas Yamaha ini diharapkan makin mengangkat image V-Ixion, dan penambahan aksesoris ini juga sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen.” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM dalam siaran resmi. Senin, (19/12/2016).

Untuk diketahui Yamaha Indonesia membanderol New V-Ixion Advance Spesial Edition ini on the road Jakarta Rp 26.280.000. Sedangkan harga tipe reguler on the road Jakarta lebih murah sedikit, yakni Rp 25.350.000. keduanya memiliki selisih RP. 930.000.(k.o/teguh/nk/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top