ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Disdikpora PPU Gelar Lomba Senam Bugar Pelajar

PENAJAM(NK)- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) PPU menggelar lomba senam bugar pelajar, senam penguin dan senam Gemu Famire kreasi/ Maumere dengan tema Jadikan Perilaku Cerdas Sebagai Gaya Hidup Menuju Penajam Sehat di gedung Gedung Graha Pemuda pada Senin kemarin (17/4) hingga tanggal 20/4 nanti.

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahrga Disdikpora PPU Suparman mengatakan, acara yang dilaksanakan guna menggali bakat serta potensi berbakat dari anak usia dini  dan sebagai wadah ajang kompetisi demi meningkatkan kecerdasan sebagai gaya hidup menuju Penajam sehat.

Sebenarnya sangat banyak anak PPU yang memiliki potensi. Karena itu kita buat acara seperti ini agar menjadi wadah untuk mereka agar bisa lebih kreatif dan menggali potensi diri mereka,”ujar Suparman.

Selain itu, Suparman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam terselengarannya acara ini,

“Acara ini bekerja sama dengan beberapa pihak. Untuk itu saya sangat berterima kasih atas dukungannya,”tutur Suparman.

Dengan adanya event seperti ini, Suparman berharap kedepannya akan terus berlanjut dan dapat dijadikan sebagai wadah menyalurkan bakat yang terpendam serta menggali potensi dalam diri anak.

“Semoga kedepannya kegiatan yang positif ini akan terus berlanjut,”pungkasnya.

Untuk diketahui acara lomba senam yang di gelar oleh Disdikpora PPU itu tak hanya lomba senam pinguin saja, ada juga senam bugar pelajar Indonesia dan senam gemu famire kreasi/maumere untuk tingkat SD, SMP, SMA/SMK, Guru dan tenaga kependidikan se Kabupaten PPU dan kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari.(red/teguh/kominfo/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top