Dukungan Ke Roy Nirwan Bergulir, Kini Perbakin PPU Beri Dukungan

Ketua Harian Perbakin Kaltim, Roy Nirwan

Ervan : Kami Harap Pengcab Lain Beri Dukungan Serupa

PENAJAM (NK) – Dukungan kepada Ketua Harian Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kalimantan Timur (Kaltim), Roy Nirwan, untuk menduduki posisi orang nomor satu di Perbakin Kaltim sebagai Ketua Umum masa bakti 2019 – 2022 terus bergukir, kini giliran Pengurus cabang (Pencab) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang menyatakan memberikan dukungan kepada Ketua Harian Perbakin Kaltim masa bakti 2015 – 2019 tersebut dalam musyawarah provinsi (Musprov) yang bakal digelar pada 16 – 17 Februari 2019 depan.

Ketua Pengcab Perbakin PPU, Ervan kepada newskaltim.com mengatakan, dukungan kepada Roy Nirwan sudah tepat, karena selama ini ketika menjabat sebagai Ketua Harian Perbakin Kaltim  yang bersangkutan dalam mengembangkan dan memajukan Perbakin sudah tidak diragukan lagi kerjanya.

Kami nilai sudah selayaknya pak Roy menduduki posisi Ketua Umum Perbakin Kaltim untuk masa bakti empat tahun kedepan. Karena apa yang telah diberikan kepada kami (Perbakin) cukup besar,”tegasnya.

Ia berharap, dukungan yang diberikan kepada Roy Nirwan tersebut juga mendapat dukungan serupa dari Pengcab – Pengcab lainnya di Kaltim yang tidak lain untuk lebih memajukan olahraga menembak di bumi etam tersebut.

“Kami yakin pada kepemimpinan pak Roy Perbakin Kaltim mampu bersaing dengan daerah lain. Bahkan mampu memberikan prestasi terbaik bagi provinsi ini,”tuturnya.

Namun ia berpesan, agar dalam penyusunan kepengurusan kelak Roy Nirwan dapat mempertimbangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpengalaman di organisasi Perbakin setidaknya telah menduduki dipengurusan cabang dan tidak bermasalah di organisasi asalnya, bukan orang – orang yang tidak memiliki pengalaman.

“Hal ini penting, karena Penprov merupakan contoh bagi Pengcab dibawahnya dan merupakan pembina bagi kami, sehingga dalam melakukan pembinaan keorganisasian terjadi sinergitas yang baik dan tangguh,”pungkas Ervan. (nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.