Egi John Hapus Semua Foto Marshanda di Instagram

Saat ini publik sedang dihebohkan dengan perseteruan panas yang terjadi di antara Marshanda dan mantan kekasihnya, Egi John Foreisythe. Melalui akun Instagram-nya, Egi mengunggah berbagai postingan tentang aib pelantun Beri Aku Cinta itu.

Tak puas dengan hanya menuduh Marshanda selingkuh, bintang SURAT KECIL UNTUK TUHAN ini bahkan tak segan menyebutnya sebagai penipu, matre, dan juga menderita penyakit kelamin. Sementara itu, Marshanda lebih memilih untuk tak menanggapi apa yang dikatakan oleh Egi. Mantan istri Ben Kasyafani ini bahkan mengaku jika semua yang dikatakan Egi adalah kebohongan.

Kecewa berat karena telah putus dari wanita yang sangat dicintainya, Egi pun memutuskan untuk menghapus semua foto Marshanda dalam akunInstagram-nya. Pria berusia 28 tahun ini sepertinya benar-benar ingin melupakan semua kenangannya bersama sang mantan.

Egi hapus semua foto Marshanda dalam akun Instagram-nya © instagram.com/mregijohn

Jangankan foto selfie ataupun video mesra mereka, Egi bahkan juga telah menghapus postingan terbarunya. Di sanalah ia menyampaikancurhatan panjangnya tentang Marshanda dan menandai akun Jokowi,Ahok, dan Ridwan Kamil.

Meski sudah menghapus semua foto Marshanda, Egi hanya menyisakan dua postingan ‘curhat’nya. Diantaranya adalah foto yang berisi ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dan meme tentang perselingkuhan dan materialistis.

Tak pelak hal ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh Egi saat ini. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? (kpl/sry/Kapanlagi.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.