Edukasi

Film “I LEAVE MY HEART IN LEBANON” Akan Tayang 15 Desember 2016

FILM(NK)-Film yang menceritakan tentang kiprah pasukan khusus Republik Indonesia, yang menjadi bagian pasukan perdamaian di negara di Lebanon, akan segera tayang di layar lebar.

Mengisahkan seorang Kapten Satria, yang diperankan oleh Aktor Rio Dewanto yang menjadi salah satu pasukan terpilih bersama prajurit terbaik terpilih, yang diperankan oleh Aktor Yama Carlos dan Boris Bokir, bergabung bersama dalam anggota kontingen Garuda 23, yang ditugaskan di Lebanon.

Film yang diperkirakan, akan tayang di layar lebar pada tangal 15 Desember 2016 ini mengisahkan tentang Kapten Satria bersama pasukannya yaitu Garuda 23, yang diberikan misi untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan di Lebanon. Dalam misi tersebut, pasukan Garuda 23 berkunjung ke sekolah-sekolah untuk memberikan pemeriksaan kesehatan.

Selain memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Lebanon, Kapten Satria dan pasukan Garuda 23 berhasil membebaskan rekan Prajurit dari Negara Spanyol yang di sandera oleh pasukan Hizbullah.

Bagaimana kelanjutan kisah dari Kapten Satria, bersama Pasukan Garuda 23? Kita tunggu filmnya pada tangal 15 Desember 2016, di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda.

(Sumber : kabarkan/cineplex21/mede/red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top