HEADLINE

Gelar Maulid, Polres PPU Ajak Anggota Teladani Rasul

PENAJAM(NK)- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Rabu (21/12), Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di ruang Rapat Catur Prasetya Makopolres PPU. Kegiatan yang dihadiri personil Polres PPU.dan di isi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Hairul Huda dari Balikpapan, serta hiburan rebana dari Pondok Pesantren Al-Banjari. Rabu, (21/12/2016).

Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, mengatakan banyak pelajaran yang dapat diteladani dari Rasulullah SAW. Semoga dengan peringatan ini, Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan panutan oleh anggota personil Polri khususnya Polres PPU dalam akhlak dan syariat.

“Kegiatan ini hendaknya mengingatkan untuk  menjadikan nabi besar kita panutan oleh anggota personil Polres PPU dalam akhlak dan syariat yang dilaksanakan,” Tutur  Nina.

Selain itu Kompol Nina juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya PPU, untuk tetap menjaga toleransi dalam kehidupana beragama, saling menghormati dan menghargai untuk menjadikan satu cerminan untuk saling menghormati sesama.

“Mengingat sudah mendekati Natal dan Tahun Baru, kepada masyarakat untuk tetap menjaga toleransi, tetap saling menjaga sesama umat beragama, kebebasan beragama. Saling menghargai itu menjadikan satu cerminan untuk saling menghormati sesama agama,”tutupnya.(teguh/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top