Jelang HUT Ke-6 Tahun, Slanker Sepaku Akan Lakukan Bina Lingkungan

Komunitas Slanker Sepaku

PENAJAM(NK)- Menyambut HUT yang ke- 6 Slanker  Fans Club Sepaku (SFCS) berencana mengadakan Bina Lingkungan di Desa Sukomulyo Semoi III dan bagi-bagi sembako. Rabu, (21/12/2016).

Salah satu pengurus SFCS, Adi mengatakan, tema kegiatan SFCS ini adalah Restart Hati Kepada Lingkungan tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kepedulian kita khususnya teman-teman yang berada dalam komunitas SFCS terhadap lingkungan sekitar kita terhadap orang yang membutuhkan.

“ Kegiatan ini akan berjalan pada tanggal 14 Januari mendatang semua tergantung dengan dana yang ada, semakin banyak dana yang kami dapatkan maka semakin banyak pula orang yang membutuhkan mendapatkan bantuan dari kami.”jelasnya

Adi yang biasa di sapa dengan Adhiplur ini juga menambahkan bahwasanya usaha untuk mendapatkan dana untuk kegiatan sudah di lakukan melalui penyebaran informasi melalui media online.

“Kegiatan Bakti Sosial ini membutuhkan bantuan dana dari kalian semua yang ingin membantu bisa menghubungi pengurus slank Cp Samsul 0858-4934-0783 / 0821-5732-2127.”pungkasnya.(nis/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.