HEADLINE

Golkar PPU Buka Peluang Bagi Yang Ingin Gabung

Ketua PTK Penajam Partai Golkar PPU, Jamaluddin

PENAJAM(NK)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) saat ini membuka peluang kepada seluruh masyarakat PPU untuk berpartisipasi dan bergabung dengan partai yang memiliki lambang pohon beringin tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan Penajam (PTK) Partai Golkar PPU, Jamaluddin kepada NewsKaltim.com. Rabu, (2/11/2016).

Jamaluddin menjelaskan, DPD Partai Golkar PPU membuka lebar kesempatan kepada seluruh masyarakat PPU untuk bergabung dengan partai tersebut baik dari kalangan Purnawirawan, Pensiunan PNS, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda bahkan dari kalangan Mahasiswa sampai masyarakat umum. Diakuinya, untuk persyaratan bergabung ke partai tersebut dinilainya cukup mudah, hanya cukup melaporkan pengajuan diri ke kantor DPD Partai Golkar PPU atau ke Sekretariat PTK di tiap Kecamatan.

Jadi, kalau mau gabung tinggal datang aja ke sekretariat atau dapat menghubungi langsung ketua PTK Kecamatan, seperti ke saya untuk PTK Penajam, Fadliansyah Ketua PTK Sepaku, Iwan Ketua PTK Waru dan Arif PTK Babulu,”ujarnya.

Ditambahkan Jamal, tidak ada syarat khusus untuk pengajuan diri bergabung di Partai Golkar, hanya saja yang terpenting tidak sedang menjadi pengurus di partai lain, walaupun sedang menjadi pengurus di partai lain, menurutnya harus ada bukti pengunduran diri dari partai lain tersebut.

“Tujuan kita, membuka peluang ini untuk menciptakan regenerasi di partai Golkar, khususnya di PPU,”ungkapnya.(Red/Kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top