HEADLINE

Hamdam Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

Wabup PPU Hamdam (bangku depan kiri) saat pisah sambut Panglima Kodam Hasanuddin

MAKASSAR (NK)  – Wakil Bupati  Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam  yang juga  Ketua Kerukunan Keluarga Sulawasi Selatan (KKSS) Kabupaten PPU, menghadiri pisah sambut Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Makassar, Senin, (13/1/2020) malam.

Pisah sambut pejabat lama Mayjen TNI Surawahadi dan pejabat baru Mayjen TNI Andi Sumangerukka ini berlangsung di Gedung Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Dalam kesempatan ini Hamdam juga memberikan bingkisan berupa cinderamata kepada Mayjen Surawahadi yang akan berpindah tugas tersebut.

Acara itu juga dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Forkopimda Sulsel, Sulbar dan Sultra, para bupati, Wali kota dan Dandim se-Sulsel, serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada disana.

Dalam sambutannya, Mayjen Andi Sumangerukka menyatakan akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan Mayjen Surawahadi.

“Banyak kemajuan dilakukan beliau yang perlu dilanjutkan. Selain itu Saya ingin Kodam semakin profesional dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Surawahadi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit dan jajaran Kodam XIV Hasanuddin serta masyarakat Sulsel.

“Terima kasih kerja sama dan bantuannya, selama Saya menjalankan tugas sebagai Pangdam selama satu tahun setengah,” ujar Surawahadi.

Acara pisah sambut diakhiri dengan photo bersama dan pemberian bingkisan kenang-kenangan dari para tamu kepada Mayjen Surawahadi yang akan bertugas sebagai Koordinator Staf Ahli Kepala Staf TNI AD.(Humas 6/nk/nav)

NK:

Berita Popular

To Top