Happy Group Lebarkan Sayap ke Kaltim

SAMARINDA (NK) – Bidang usaha transportasi dan pariwisata di Kalimantan Timur seiring dengan penetapan Kaltim dijadikan Ibukota Negara Baru mendorong tingginya permintaan akan jasa transportasi. Banyaknya pelayanan pejabat pemerintah pusat maupun daerah yang melaksanakan perjalanan dinas ke daerah Kaltim. Peluang ini dibaca oleh happy group perusaha jasa transportasi yang berpusat di Imogiri Yogjakarya ini pun melebarkan sayap ke Kaltim.

Mahendra Eko Sulistiyono, representative Happy Group di Samarinda saat ditemui media ini, Kamis 2 Desember 2021 di Pool Bis Jahe Raya sebagai mitra happy group mengatakan bahwa cukup tingginya permintaan akan layanan jasa transportasi mendorong happy group untuk melayani costumer di Kalimantan Timur ini.

“Kita siap melayani costumer happy group, biasanya orderan dari pusat di Jogja, kita di Samarinda hanya melaksanakan saja. Seperti ini pelayanan Pemkot Balikpapan yang akan ada acara perjalanan ke Samarinda menggunakan 2 armada bus besar. Kami gunakan armada bus Jahe Raya karena merupakan salah satu mitra Happy group yang ada di Samarinda,” ucap Mahendra menjelaskan.

Disampaikan Mahendra, bagi warga masyarakat Samarinda maupun Kaltim yang ingin menggunakan layanan bis kecil maupun besar, tidak perlu ragu-ragu bisa hubungi kami WA : 0823-5333-1604. “Happy Bus menyediakan beragam kelas, mulai dari kelas yang paling kecil yakni microbus, minibus, medium hingga kelas yang paling besar yakni big bus. Semua armada yang kami gunakan adalah keluaran terbaru,”ucap Mahendra.

“Kita masih bekerjasama dengan mitra, antara lain dengan PO Jahe Raya salah satu perusahaan oto bis di Samarinda yang memiliki bis-bis keluaran terbaru, semoga dalam waktu dekat armada Bus Happy Group sudah bisa dinikmati langsung di Samarinda,” ucap Mahendra.

Menurut Mahendra, Happy group melayani perjalanan se Indonesia, bukan saja di Kaltim, jika ada costumer yang memerlukan perjalanan wisata di Kaltim, Kalsel, Kalteng, maupun Kalbar, Pulau Jawa, Bali, maupun Sumatera Happy group siap malayani dengan senang hati. “Happy Bus memberikan garasi kebersihan untuk semua armada bus maupun crew yang melayani, insyaallah kami layani dengan hati,” ucapnya saat bersama haji Husein salah satu owner PO Jahe Raya.(nk-01)