HEADLINE

HUT Ke-3, Pemkab Paser Harap Brimob Saling Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Foto bersama usaia cara perayaan HUT Ke-3 Brimob

TANA PASER(NK)– Diusia Mako Subden 3 Brimob Pelopor Paser yang ke- 3, Pemkab Paser berharap Brimob Paser dapat saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Paser.

“Sinergitas dengan pemerintah daerah maupun masyarakat selalu kita harapkan dalam menjunjung tugas dan pengabdian di wilayah Kabupaten Paser,” ujar Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Ishak, Sabtu (14/1).

Senada dengan Ishak, Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan yang dihubungi usai perayaan HUT Subden 3 Brimob mengucapkan selamat dan sukses untuk Brimob Paser yang telah genap berusia 3 tahun.

Kami Polres Paser mengucapkan selamat hari jadi ketiga tahun. Meskipun diusia yang terbilang masih muda, kami yakin Brimob Paser dapat menorehkan prestasi-prestasi yang cemerlang demi menjaga kamtibmas,” ungkap AKBP Hendra.

Sementara itu Kasubden 3 Brimob Pelopor Iptu Agus Susanto dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan trimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya selama ini kepada brimob baik dari pihak pemerintah, instansi, stakeholder, maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Paser.

“Kami akan terus menunjukkan bahwa subden 3 pelopor mampu bekerja bersama masyarakat menciptakan keamanan dan kondusifitas dengan profesional, dan terpercaya,” ujar Agus Susanto yang baru saja menjabat Danki 3 Pelopor menggantikan Danki Sebelumnya IPTU Jajat Sudrajat SH.

Turut hadir dalam acara tersebut, yang mewakili Polres Paser, yang mewakili Dandim 0904/TNG, Wakil Komandan Batalyon Brimob Polda Kaltim, unsur pimpinan perusahaan serta tokoh masyarakat. (niken/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top