HUT PPU, Masyarakat Dihimbau Berpartisifasi

Masyarakat dihimbau memasang umbul – umbul dan bergotong royong melakukan kegiatan bersih bersih guna memeriahkan HUT Kabupaten PPU ke 16 tahun 2018

Darmawan : Masyarakat Bisa Pasang Umbul – umbul, Gotong Royong dan Sebagainya

PENAJAM (NK) – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten PPU, Darmawan kembali menghimbau kepada seluruh SKPD, OPD,  maupun masyarakat  umum dilingkungan Pemkab PPU untuk dapat ikut berpartisifasi melaksanakan persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten PPU  ke-16 yang jatuh setiap tanggal 11 Maret itu.

Himbauan ini telah disampaikan sebelumnya dan untuk dilaksanakan mulai 1 maret lalu kepada seluruh SKPD, OPD maupun masyarakat PPU, diantaranya seperti pemasangan umbul-umbul di tepi jalan atau pelataran rumah masing-masing, pemasangan spanduk, lampu-lampu hias tepi jalan, gotong-royong untuk kebersihan di lingkungan masyarakat dan sebagainya yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten PPU ke 16 ini,” kata Darmawan.

Darmawan menegaskan, momentum HUT Kabupaten merupakan kegiatan yang dilaksanakan hanya setahun sekali. Dirinya berharap hendaknya momentum HUT PPU ini dijadikan sebagai ungkapan rasa bangga kepada daerah maupun  penghargaan kepada seluruh tokoh masyarakat sebagai penggagas terbentuknya Kabupaten baru di Kaltim yang telah maju seperti saat ini.

“Oleh karena itu kami berharap apa yang telah disampaikan baik melalui himbauan langsung, media maupun edaran tertulis tersebut baik kepada seluruh SKPD, OPD maupun kepada seluruh masyarakat PPU agar dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada,” harapnya.

Pelaksanaan puncak kegiatan HUT PPU, 11 maret 2018 tersebut akan dilaksanakan pada hari minggu beberapa hari mendatang dengan agenda pemerintah daerah yaitu diawali dengan pelaksanaan upacara pada pukul, 08.30 Wita kemudian dilanjutkan pelaksanaan sidang paripurna pada pukul 10.00 Wita.(Humas6/ervan/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.