HUT TNI AD dan HJK, Kapolres PPU Serukan TNI Tetap Jaya

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar beserta jajarannya saat berfoto bersama di Mapolres PPU


PENAJAM(NK) – Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Sabil Umar, bersama seluruh pejabat utama dan personilnya, turut berbangga dan berbahagia atas Hari Ulang Tahun TNI dan Hari Juang Kartika (HJK) ke-72 TNI AD. Kamis, (14/12/2017).

Ucapan kebanggaan Kapolres bersama para pejabat utamanya ini, ia tuangkan dengan memberikan ucapan Hari Ulang Tahun, secara kompak di halaman Mapolres, yang ia abadikan dalam bentuk Video.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar menuturkan, pihaknya mengapresiasi sinergitas antara TNI – Polri yang sudah berjalan selama ini.

Semoga dapat terus berkesinambungan dan kekompakan terus terjaga dalam pelaksanaan tugas. Kita juga ikut merasakan kebahagiaan saudara kita dari TNI yang kini sedang merayakan Hari Juang Kartika,”papar dia.

Ia juga berharap, TNI – Polri sebagai garda terdepan dan ujung tombak pertahanan dan keamanan negara, akan semakin solid.

“Insya Allah ke depan kita akan semakin baik. Apabila TNI dan Polri solid dan kompak, tentu tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan. Semoga TNI juga semakin jaya dan semakin kuat,”harapnya.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.