ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAHEADLINEPPU

IPSI Kabupaten PPU Lakukan Pembenahan

Target Ciptakan Atlit Beladiri Handal di Daerah

 PENAJAM, Untuk menghasilkan atlet-atlet unggul khususnya dalam cabang bela diri pencak silat, Pengurus  Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), melakukan berbagai pembenahan intern mereka demi menghasilkan bibit-bibit atlit bela diri  pencak silat yang siap mengharumkan daerah Kabupaten PPU.

Peryataan tersebut seperti dikatakan Ketua IPSI Kabupaten PPU, Marjani usai pelaksanaan kegiatan rapat kerja dan buka bersama  jajaran pengurus IPSI  yang dilaksanakan di Penajam belum lama ini.

“Kami terus melakukan perbaikan di dalam organisasi IPSI ini. Target kami tentunya untuk menciptakan bibit terbaik atlit bela diri karateka yang siap untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten PPU kedepan.

Alhamdulillah rapat kerja pengurus IPSI PPU telah dilaksanakan.  Kami berharap kepengurusan ini akan berjalan dengan baik dan lancar yang pada akhirnya akan menghasilkan atlit-altit bela diri yang berprestasi, “kata Marjani.

Dikatakan Marjani rapat kerja dan pertemuan ini dilaksanakan salah satunya untuk memberikan langkah-langkah menuju  perbaikan kepengurusan yang ada,  utamanya dilingkup organisasi IPSI sendiri. Dia mengatakan langkah-langkah yang dilakukan utamanya juga untuk  membangun harmoni melalui silaturrahmi pengurus IPSI. Selain itu secara internal untuk  melakukan konsulidasi untuk kemajuan pencak silat di Kabupaten PPU saat ini dan kedepannya.

“Kami bersyukur ditengah-tengah kesibukan masing-masing pengurus, hampir semua perwakilan perguruan pencak  silat dapat hadir dalam pertemuan ini.  Terima kasih dan semoga IPSI Kabupaten PPU lebih berperan aktif dalam pembangunan sumber daya manusia, khususnya cabang olahraga pencak silat, “kata Marjani.

Dirinya mengatakan di tahun 2017 seluruh pengurus yang berasal dari 10 perguruan silat yang ada  masing-masing PSHT, IKS, TS, CP, PN, ASAD, NK, SG , WS dan PD  juga telah sepakat untuk mengadakan kegiatan IPSI antar perguruan silat dengan ketentuan segera  melaksanakan kejurcab dan akan mengikuti Pra Porprov 2018 yang akan dilaksanakan mulai 3-8 Oktober 2017 di gedung pencak silat folder Samarinda.

“Kami sangat berharap agenda kegiatan IPSI Kabupaten PPU dapat berjalan sukses dan menghasilkan atlet-atlit unggul untuk sukses di  pertandingan  pra porprov Kaltim 2018. Semoga keluarga besar IPSI PPU selalu diberi kesehatan, rezeki yg berkah dan dalam bimbingan Allah SWT, “pungkasnya. (Humas6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.