Jaga Kamtibmas, Kapolres PPU Minta Warga Tidak Sebar Hoax di Pilkada 2018

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar


PENAJAM(NK) – Kabupaten Penajam Paser Utara ditahun 2018 ini menghadapi Tahun Politik, dimana tidak hanya pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur namun juga pemilihan Bupati/Wakil Bupati.

Pemilihan Kepala Daerah tersebut tentunya menimbulkan berbagai macam gangguan kamtibmas yang dapat memicu terjadi koflik yang tentunya dapat menggangu kondusifitas kamtibmas khususnya diwilyah Kabupaten PPU. Hal ini tentunya menjadi tanggung jawab semua pihak tidak hanya pihak Keamanan yakni Polres PPU Polda Kaltim, namun juga seluruh elemen masyarakat.

Kapolres PPU AKBP Sabil Umar mengungkapkan bahwasannya dalam pelaksanaan pengamanan pihaknya akan mengerahkan kekuatan maksimal termasuk meminta bantuan dari TNI, Satpol PP, bahkan meminta bantuan Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Sat Brimob Polda Kaltim.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sabil Umar juga mengungkapkan Ia mengajak kepada seluruh simpatisan, tim sukses, tomas, toga, toda serta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2018 diwilayah Kabupaten PPU.

“Mari Bersama Kita Mensukseskan Pilkada Serentak 2018, Gunakan Hak Pilih Serta Bersama-Sama Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Dengan Tidak Melakukan Hal-Hal Provokasi Seperti Hatespeech, Menyebar Isu Hoax Dan Hal Lainnya”, Kata Akbp Sabil Umar.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.