HEADLINE

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polres PPU Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Penajam

PENAJAM (NK) –  Dalam rangka menjaga stabilitas Keamanan, Ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolres Penajam Paser Utara (PPU),  AKBP M. Dharma Nugraha Jumat (27/12/2019) bertempat diruang Catur Prasetya Mapolres PPU, kembali menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat Kecamatan Penajam.

Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Babulu dan Kecamatan Sepaku, kali ini,  AKBP M. Dharma menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan Muspika, Para Lurah/Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta elemen masyarakat Kecamatan Penajam.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolres PPU, para Kabag dan Kasat Polres PPU, Kapolsek Penajam serta anggota Polsek Penajam.

AKBP M. Dharma dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan sebagai wujud silaturahmi dan kedekatan Polri dengan seluruh elemen masyarakat. dirinya juga mengajak masyarakat secara bersama – sama menjaga Stabilitas Kamtibmas di PPU.

“Polri dalam menjaga stabilitas kamtibmas tidak akan dapat bekerja sendiri, Polri butuh bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat,” tutur AKBP M. Dharma

Lebih lanjut, AKBP M. Dharma mengungkapkan dengan ditunjuknya wilayah Kab. PPU sebagai Ibukota Negara yang baru tentunya kedepan tantangan tugas kita akan semakin berat.

Oleh karena itu, Saya tidak akan berhenti untuk terus bersosialisasi dan dekat dengan masyarakat Kab. PPU sehingga masyarakat dapat terus bersinergi dengan Polri untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah kita (nav/nk).

Berita Popular

To Top