ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Jalin Silaturahmi, Kapolres PPU Tatap Muka Dengan Warga Jenebora

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan saat merbincang-bincang dengan warga Kelurahan Jenebora

PENAJAM(NK) – Guna menjalin hubungan dekat bersama masyarakat, Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Teddy Ristiawan melaksanakan tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Jenebora tepatnya di Balai LPM di RT. 011 Jenebora. Rabu, (04/10/2017).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolres PPU Kompol Nina Ike Herawati, Sejumlah Kabag dan Kasat Polres PPU, Kapolsek Penajam, Lurah Jenebora Bapak Mahmud, Perwakilan Perusahan PT. BFI Bapak Arifin serta masyarakat sekitar Kelurahan Jenebora.

Mengawali tatap muka dengan Kapolres PPU, Lurah Jenebora, Mahmud menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Kapolres PPU ditengah masyarakat Kelurahan Jenebora dan menjadi sebuah penghargaan besar bahwa Kapolres PPU merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat.

“Semoga kehadiran Bapak Kapolres PPU ditengah-tengah kita ini dapat secara langsung mendengarkan saran dan masukkan dari masyarakat Jenebora terkait situasi kamtibmas,”tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan sambutannya, Ia menyampaikan bahwa dirinya beserta seluruh jajaran senantiasa siap melayani masyarakat selama 24 jam.

Jika ada yang membutuhkan bantuan silahkan hubungi Saya, atau bisa hubungi Kapolsek Penajam atau bahkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jenebora, Kami Siap Melayani,”katanya.

Lanjutnya, Teddy mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba mengingat narkoba kian hari kian mengkhawatirkan karena korbannya tak lagi golongan dewasa namun sudah merambah hingga kalangan remaja.

“Mari bersama-sama memerangi narkoba, senantiasa awasi sana saudara kita agar tidak terjerumus kedalam narkoba serta segera laporkan jika melihat atau mengetahui pengguna/pengedar narkoba disekitar kita,”tutup Teddy.(humaspolresppu/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top