HEADLINE

Maju Cawabup PPU, Abdul Rauf Siap Bertarung di Pilkada PPU 2018

Abdul Rauf Muin saat melakukan diskusi dengan para wartawan di Mufi Caffee Penajam

PENAJAM(NK) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PPU Abdul Rauf Muin makin mantap untuk bertarung di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati PPU pada 2018 mendatang. Hal tersebut terlihat saat dirinya melakukan diskusi bersama para wartawan dengan menegaskan dirinya akan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilkada PPU pada Selasa, (3/10) kemarin.

Rauf mengatakan, diskusi tersebut bertujuan untuk menerima masukan-masukan dan saran dari para media yang dianggapnya lebih memahami perkembangan PPU secara langsung karena dirinya berpendapat bahwa media lebih paham kondisi PPU karena media terlibat dan terjun langsung ke lapangan.

“Teman-teman media lebih paham kondisi daerah karena terjun langsu ke lapangan, oleh karena itu saya senang berdiskusi dengan kawan-kawan media,”ujarnya.

Dirinya juga membeberkan akan bertarung di Pilkada PPU sebagai Cawabup PPU dan akan mencari pasangan yang ideal dan satu visi misi dengannya.

Saat ini saya masih mencari pasangan yang pas, siapapun cabupnya saya siap menjadi wakilnya selama masih satu visi misi,”bebernya.

Ditambahkannya, dirinya juga menerangkan kepada para wartawan bahwa pilihan boleh berbeda, namun pertemanan tetap harus berjalan, salah satunya dengan melakukan diskusi bersama guna menambah wawasan dan pengetahuan terkait kondisi PPU saat ini.

“Sekali lagi saya terbuka kepada kawan-kawan media, saya siap bertarung di Pilkada PPU 2018. Pilihan boleh beda dan itu ada di TPS, tapi pertemanan dan komunikasi harus tetap terus kita jaga dan kita jalin,”tegasnya.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top