Jalin Silaturahmi, Pemdes Bangun Mulyo Laksanakan Rakor Rutin

 

Foto bersama usai rakor rutin di Desa Bangun Mulyo, Waru, PPU


PENAJAM – Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat desa kembali Pemerintah Desa Bangun mulya mengadakan Rapat Koordinasi Perangkat Desa yang biasa dilaksanakan tiap bulannya, hari ini Selasa 17/10 2017 pagi di Ruang Gedung serbaguna, Desa Bangun mulya.  Rapat dipimpin langsung oleh Pjs. Desa Bangun mulya, Gunawan S IP, MM

Turut hadir Sekretaris Desa Bangun mulya, Kepala Dusun se-Desa Bangun mulya, Kaur Pembangunan,Kaur Pemerintahan, Kaur Kemasyarakatan, serta perangkat Desa Bangun mulya termasuk Ketua RT yang ada di Desa Bangun mulya.

Dalam rapat koordinasi kali ini Pjs. Kades Desa Bangun mulya  mengajak kepada seluruh staf perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja.

Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,”kata Gunawan

Selain kedisiplinan, Gunawan juga menjelaskan mengenai pentingnya rapat koordinasi yang dilaksanakan tiap bulan nya. Menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa menjadi tujuan utama sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab masing-masing staff dan perangkat desa.

Gunawan, juga mengingatkan bahwa rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja. Alangkah baiknya kita dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala yang selama ini menghambat kita dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas pun semakin baik. Melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai fungsi dan tugas masing-masing dengan baik. Menjaga kekompakan dan keutuhan staff dan perangkat menjadi harapan,” Gunawan dalam rapat kali ini.

Menghimbauan supaya perangkat Desa, baik itu Ketua RT, Kepala Dusun, LPM, Karangtaruna,bersama masyarakat dapat menjaga keamanan lingkungan masing-masing, saling berkoordinasi, komunikasi, mengingat Bulan depan kita warga Desa Bangun mulya punya gawe, terkait pilkades. Tak kalah pentingnya menjaga dan merawat sarana umum, jumat bersih, pencegahan narkoba, ini juga perlu perhatian khusus buat warga Desa Bangun mulya.

Semoga kita semua dapat tetap menjaga kekompakan dan keutuhan kita semua demi mewujudkan Desa Bangun mulya yang lebih baik dan maju, apa lagi dengan ada nya kreatifitas jajanan produk  asli olahan warga Desa Bangun mulya ini perlu di tingkatkan ini,”harapnya.(lr/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.