HEADLINEKaltimPPU

Jalin Sinergitas, Polsek dan Koramil Sepaku Rutin Adakan Giat Bersama

Danramil Sepaku dan Kapolsek Sepaku berfoto bersama di Mapolsek Sepaku


PENAJAM(NK) – Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf Priyanto melakukan silaturrahmi ke Polsek Sepaku pada, Kamis (18/01/2018) kemarin. Kedatangan Danramil 0913-04/Sepaku itu disambut Kapolsek Sepaku AKP Suyono SH. di Mapolsek Sepaku.

Dalam Silaturrahmi itu suasana kekeluargaan terlihat sehingga komunikasi dua unsur Tripika Sepaku ini menunjukkan keakraban dan tak ada jarak.

Perbincangan perbincangan pun terlihat santai namun pembahasan sekitar situasi Sepaku saat ini, terlebih saat ini merupakan Tahun Politik dan tahapan Pilgub Kaltim dan Pilkada Kab. Penajam Paser Utara telah dimulai yang tentunya membutuhkan pengamanan pengamanan ekstra.

Menyikapi hal itu, Danramil Sepaku, Kapten Inf. Priyanto mengatakan, dirinya bersama Polsek Sepaku akan meningkatkan kegiatan bersinergi penciptaan situasi kondusif, beberapa langkah langkah yang akan dilaksanakan secara sinergi diantaranya meningkatkan Patroli bersama TNI – Polri.

Selain Patroli bersama, Polsek Sepaku dan Koramil Sepaku akan meningkatkan kunjungan kepada tokoh tokoh masyarakat di wilayah Sepaku,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sepaku, AKP Suyono mengungkapkan, dirinya dalam kegiatan apapun selalu bergandengan tangan sehingga jalinan sinergitas tetap harmonis dengan Koramil 0913-04/Sepaku. Selain itu menurutnya, menyikapi Pilgub Kaltim dan Pilkada PPU yang saat ini berlangsung, dirinya bersama Danramil Sepaku akan meningkatkan kegiatan kegiatan Bersama seperti meningkatkan Patroli bersama, menggandeng para tokoh tokoh masyarakat.

“Kegiatan itu guna dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Sepaku,”pungkasnya.(aris/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.