HEADLINE

Jelang Natal, Polres PPU Akan Laksanakan Operasi Lilin

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan

PENAJAM(NK)- Demi menjaga kondisifitas keamanan menjelang berlangsungnya perayaan natal dan tahun baru di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Polres PPU akan menggelar operasi Lilin Mahakam. Selasa, (6/12/2016).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menjelaskan, polres PPU akan melakuakn koordinasi dengan instansi-instansi terkait serta menyiapkan dua pos pelayanan.

Operasi akan di gelar pada 22 Desember nanti, kita berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menunjang keamanan serta kelancarannya,”ujar Teddy.

Teddy juga mengimbau kepada masyarakat PPU agar terus menjaga toleransi dan selalu menjadi polisi untuk diri sendiri demi keamanan selain itu untuk menjaga kondisi sekitar kita, ia juga mengharapkan keaktifan masyarakat untuk melaporkan jika ada pendatang baru yang mencurigakan di lingkungan sekitar.

“Saya ingatkan untuk masyarakat agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri, dan saya juga mengharapkan rasa toleransi yang tinggi masyarakat untuk menjaga kondusifitas serta keaktifannya untuk melaporkan jika ada pendatang atau hal-hal yang mencurigakan,”pungkasnya.(teguh/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top