Jelang Pemilu 2019, KPU PPU Gelar Parade Seni dan Budaya

Ketua KPU, Feri Mei Efendi didampingi dua orang anggota KPU yakni H Suhermansyah dan Saharuddin Yunus menyerahkan Door Prize kepada seorang warga pemenang undian kegiatan Parade Senin dan Budaya KPU PPU  

PENAJAM (NK)  – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Sabtu malam (21/4/2018) di Lapangan Petung Kecamatan Penajam, PPU, menggelar Parade Seni dan Budaya.

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi saat membuka kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada 21 April 2018 ini merupakan agenda KPU yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia termasuk di PPU, dalam  parade seni dan budaya itu  juga diisi dengan orasi demokrasi dari seluruh partai politik peserta Pemilu Tahun 2019,”ujarnya.

Untuk diketahui, selain Parade Seni, KPU PPU Juga memberikan Door Prize atau hadiah hiburan bagi tamu serta masyarakat sekitar yang berentung mendapatkannya saat menghadiri kegiatan dan menyaksikan kegiatan itu.

“Parade Seni dan Budaya berlangsung semarak karena masyarakat sangat antusias mengikutinya, apalagi ada hiburan musik  dari grup band asli dari  PPU yakni grup LABRANK,”pungkasnya (ppid/kpuppu/nav/nk).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.