Uncategorized

Jumat Ini, Rombongan Haji PPU Dijwadwalkan Tiba

NEWSKALTIM.COM, PPU – Rombongan jamaah haji asal Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan, Jumat, 23/9/2016.

Jamaah haji tersebut tergabung dalam kelompok terbang empat embarkasi Balikpapan, itu, berjumlah 99 orang. Informasi yang diperoleh dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Penajam Paser Utara, Rabu, menyebut pesawat yang membawa rombongan haji itu mendarat sekitar pukul 21.45 Wita.

Para jamaah haji selanjutnya langsung dibawa ke Asrama Haji Batakan, Kota Balikpapan, untuk pemeriksaan dan pengambilan barang.

Para jamaah akan diberangkatkan menuju Penajam Paser Utara pada Sabtu (24/9) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita dan dijadwalkan tiba di Islamic Center Penajam sekitar pukul 04.00 Wita.

Kepala Kemenag Kabupaten Penajam Paser Utara Hakimin Pattang mengatakan panitia haji daerah melakukan persiapan untuk penjemputan kepulangan jamaah yang sudah menyelesaikan rangkaian ibadah haji tersebut.

“Kami segera persiapkan sarana prasarana untuk penjemputan jamaah haji. Panitia haji daerah menyediakan tiga unit bus untuk membawa jamaah dari Balikpapan ke Penajam,” katanya. (Aris Mancalika/ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.