HEADLINE

Kades Labangka Barat Lantik Sekdes dan Kadus

Kades Labangka Barat saat melantik Sekdes dan Kadus I di halaman kantor Desa

PENAJAM(NK)- Desa Labangka Barat Kecamatan Babulu Kebupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pelantikan Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kepala Dusun I dihalaman kantor desa. Kamis, (29/12.2016)

Pelantikan dimulai sekitar pukul 09.00 Wita dan dilantik langsung oleh Kepala Desa Labangka Barat Driyono serta disaksikan oleh perwakilan Kecamatan Babulu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Labangka Barat serta seluruh Kepala Dusun, Babinsa Desa Labangka Barat, Polmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para kelompok tani yang berada di Desa Labangka Barat.

Sekdes terpilih, Ahmad Saiful mengatakan, dirinya sangat bahagia dan bersyukur atas pencapaiannya hingga dapat terlantik menjadi Sekdes di Desa Labangka Barat tersebut. Diakuinya, pendaftar dalam penjaringan Sekdes sebanyak 10 peserta, sehingga selama penjaringan berlangsung, dirinya harus bersaing dengan Sembilan peserta lainnya. Sedangkan dalam penjaringan Kepala Dusun ada sebanyak tiga peserta.

Saya bersyukur dapat lolos dalam penjaringan Sekdes ini, walaupun saya menilai tesnya cukup sulit, tapi perjuangkan semaksimal saya dengan kompetensi yang saya miliki,”ujarnya saat diwawancara usai pelantikan.

Ditambahkan Saiful, pasca pelantikan tersebut, dirinya memiliki proyeksi kedepan untuk lebih bersinergi antara pemerintah desa dengan masyarakat guna trerwujudnya kemajuan di Desa Labangka Barat, baik dari segi fisik maupun non fisik.

“Harapan saya kedepan, desa dan masyarakat dapat bersinergi untuk membangun desa yang kita cintai ini,”pungkasnya.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top