HEADLINE

KAHMI PPU Akan Gelar Musda

Silaturahmi dan rapat persiapan Musda KAHMI PPU diruang Assisten II Setkab PPU, Ahmad Usman

PENAJAM(NK) – Sejumlah anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar silaturahmi dan rapat guna persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Majelis Daerah (PMD) KAHMI PPU yang rencananya dilaksanakan pada Rabu, (4/10) mendatang. Kamis, (28/9/2017).

Ketua Presidium PMD KAHMI PPU, Ahmad Usman mengatakan, KAHMI PPU sudah saatnya melaksanakan Musda guna berjalannya roda organisasi KAHMI di PPU. Diakuinya, saat ini kepengurusan KAHMI PPU sudah melewati batas akhir periode kepengurusan, sehingga menurutnya harus dilakukan Musda.

Rekan-rekan KAHMI PPU sudah persiapkan Musdanya, tinggal menunggu pelaksanaannya saja,”ujarnya.

Dalam proses kepengurusan di PMD  KAHMI PPU menggunakan sistem presidium yang rencananya akan dinahkodai oleh tiga ketua presidium. Saat ini terdapat beberapa kader KAHMI PPU yang masuk dalam bursa ketua presidium pada kepengurusan PMD KAHMI PPU 2017-2022, diantaranya dari garis senior ada beberapa nama yakni, Ir. Ahmad Usman, Drs. Alimuddin MAP, dan Drs. Andi Singkeru M.AP.  Sedangkan dari garis tengah  juga terdapat beberapa nama diantaranya, Pitono, SH, Sumi Abdi,ST dan Feri Mei Efendi, SH.  Yang terakhir, dari garis junior yakni Sayyid Hasan Assegaf, S.IP, Ali Yamin Ishak, S.Sos dan Ahmad Fitriady, SH.

Sementara itu, Sterring Comite (SC) Musda KAHMI PPU, Sumi Abdi menjelaskan, pelaksanaan musda tersebut sesuai arahan surat dari Pimpinan Mahelis Wilayah (PMW) KAHMI Kaltim yang meminta PMD KAHMI PPU untuk segera melaksanakan musda demi berjalannya kegiatan organisasi KAHMI di PPU. Diterangkannya, persiapan yang dilakukan menjelang pelaksanaan sedang dilakukan, baik dari segi teknis kegiatan maupun dari segi koordinasi.

“Persiapan sedang kita lakukan. Kita berharap seluruh para alumni HMI yang berada di PPU dapat hadir dan ikut serta membangun PMD KAHMI PPU kedepannya,”pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan akan digelar pada Rabu (4/10) mendatang di Pemkab PPU. Sebagai informasi, untuk seluruh kader dan Alumni HMI yang berada di PPU yang berkenan hadir silahkan hubungi Contak Person (CP) panitia pelaksana di 085346253065 (Aris/Ogranizing Commite) dan 082140000300 (Sumi Abdi/Steering Commite).(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top