HEADLINE

Kapolres Kubar Rayakan Natal di Sel Tahanan Polres Kubar

KUBAR(NK)-Mungkin tidak pernah terbayangkan dibenak 26 orang tahanan, yang beragama Nasrani yang ada di dalam tahanan Polres Kutai Barat. Pasalnya, Polres Kutai Barat mengadakan Natal bersama para tahanan. Jumat (6/1/2017).

Secara khusus Kapolres Kubar, AKBP Pramuja Sigit Wahono, memberi kejutan kepada 26 tahanan tersebut dengan mengajak mereka untuk merayakan Natal bersama.

Bersama Pendeta, Kapolres Kubar masuk ke ruang tahanan dengan pengawalan ketat. Acara natal bersama di ruang tahanan Polres Kutai Barat dimulai, diawali dengan doa yang dipimpin oleh pendeta dan pastor.

Selanjutnya, dalam moment natal bersama tersebut, Kapolres Kubar memberikan sambutan dan motivasi kepada seluruh tahanan untuk bisa ikhlas dalam menjalani proses hukum. Ia juga berharap agar seluruh tahanan bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari proses yang saat ini sedang dijalani.

Saya berharap saudara-saudara bisa ikhlas menjalani proses hukum ini. Saya beranggapan saudara berada di tempat ini karena lupa dengan ajaran Tuhan, maka segeralah kembali kepada ajaran Tuhan,”ujarnya.

Percayalah bahwa ini bukan akhir dari segalanya. Damai Natal yang hadir ditengah kita semoga membawa harapan baru yang bisa kita raih. Segeralah bertobat, segeralah berubah” ungkapnya.(tribratapoldakaltim/mede/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top