HEADLINE

Kapolsek Babulu Dan Kasat Sabhara Polres PPU Diganti

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan memimpin langsung Sertijab Kasat Sabhara dan Kapolsek Babulu Polres PPU

PENAJAM(NK)- Rotasi jabatan di Polres Penajam Paser Utara (PPU) terus berjalan. Seperti yang terjadi saat ini, Polres PPU melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres PPU dari AKP. Baru Setya Putra, SH kepada AKP. Kustiana, SH, M.Si dan Kapolsek Babulu dari AKP. Bambang Suhandoyo, SH kepada AKP. Morhan Nainggolan. Rabu, (23/11/2016)

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKPB. Teddy Ristiawan dan dihadiri seluruh Kepala Satuan Polres PPU. kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Catur Prasetya sekitar pukul 14.00 Wita.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, Sertijab di sebuah organisasi menurutnya hal biasa. Oleh sebab itu, Jabatan yang diberikan merupakan amanah dan harus dijalankan dengan baik.

Rotasi jabatan terus berjalan sesuai kebutuhan, kita gak tau siapa lagi kedepan yang akan berganti,”ujarnya.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada AKP. Baru Setya Putra dan AKP. Bambang Suhandoyo yang telah berkontribusi banyak dalam menjalankan tugas dan mengungkap kasus selama bertugas di Polres PPU serta dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada personel baru yakni AKP. Kustiana yang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres PPU dan AKP. Morhan Nainggolan sebagai Kapolsek Babulu yang baru. Dirinya berharap personel yang baru tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya juga mengajak semua untuk menjalankan tugas dengan baik guna terciptanya sinergitas antar personil demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat PPU,”pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, jabatan Kasat Sabhara Polres PPU, AKP Baru Setya Putra, digantikan oleh AKP Kustiana yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Direktorat Sabhara Polda Kaltim, dan Jabatan Kapolsek Babulu, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Bambang Suhandoyo, digantikan oleh AKP Morhan Nainggolan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sarpras Sumda Polres PPU.(kanda/mede/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top