Kekompakan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sepaku Menjaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Bripka Yodi dan Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku Sertu Sutisno saat melakukan patroli bersama


PENAJAM(NK) – Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh personel Polsek Sepaku dan personel Koramil 0913-04/Sepaku, terlihat pada Jumat (22/12/2017 ) kemarin, Bripda Yodi (Bhabinkamtibmas) bersama Sertu Sutisno (Babinsa) melaksanakan patroli bersama di Desa Bukit Raya Kec. Sepaku.

Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf. Priyanto mengatakan bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.

Kami akan terus bersama sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Kec. Sepaku dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,”ujarnya.

Kekompakan dan sinergitas antara Polsek Sepaku dengan Koramil 04/Sepaku terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Sepaku.
“Karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta,”pungkasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.