HEADLINE

Keren, RSUD Akan Gelar Pelatihan Wawasan Kebangsaan Untuk Evaluasi THL

Direktur RSUD PPU, dr. Jansje Grace Makisurat

PENAJAM(NK)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan melaksanakan pelatihan wawasan kebangsaan untuk internal Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan RSUD PPU. Kegiatan tersebut nantinya akan diisi dengan materi dan praktek oleh pihak Kodim 0913/PPU. Jumat, (9/12/2016).

Direktur RSUD PPU, dr. Jansje Grace Makisurat mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air yang belakangan ini dinilai mulai berkurang akibat kepentingan ego masing-masing, sekaligus menjadi evaluasi terhadap THL yang ada di RSUD PPU terkait kedisiplinan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Ya, untuk merefresh aja, tahun ini untuk THL aja dulu. Nanti tahun depan baru untuk seluruh pegawai di RSUD PPU,”ujarnya.

Grace menjelaskan, kegiatan yang rencanannya akan di gelar pada Selalsa (13/12) mendatang itu di harapkan dapat meningkat kedisplinan serta loyalitas pegawainya agar dalam melayani masyarakat serta rasa saling menghormati di antara staf dan dimpimpinan.

Semoga ini bisa meningkatkan rasa saling menghormati antara staf dan pimpimnan dan begitu juga sebaliknya, selain itu loyalitas dalam berkerja juga,”harap Grace.

Ditambahkan Grace, kegiatan tersebut akan dilaksaankan selama tiga hari yakni Selasa, Rabu dan Jumat. Pesertanya akan diatur jadwalnya agar tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

“kita sudah atur jadwalnya agar tidak berbenturan dengan pelayanaan, mungkin di sesuaikan dengan shift pegawai,”pungkasnya.(teguh/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.