Ketua KPU Lepas Verifikator Lapangan Parpol

Ketua KPU, Feri Mei Efendi SH mengalungkan kepada perwakilan petugas verifikator lapangan Parpol sebagai salah satu tanda petugas dalam melaksanakan verifikasi

PENAJAM (NK) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin (18/12/2017) melepas  verifikator lapangan partai politik (parpol), usai dilaksanakan apel pagi, pelepasan verifikasi lapangan tersebut dilakukan oleh  ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi SH, di saksikan oleh komisioner dan staf lainnya.

Verifikator lapangan ini nantinya akan melakukan verifikasi faktual partai politik sebagai salah satu tahapan dan syarat untuk parpol dapat mengikuti pemilihan umum tahun 2019 kelak,”ujar Feri.

pada kesempatan itu, Feri memberikan motivasi kepada seluruh anggota, staf dan tenaga pendukung untuk tetap semangat dan melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Serta kepada veriofikator untuk melakukan verifikasi dengan benar dan tetap menjaga integritas.

“Saya sangat berharap kepada seluruh anggota KPU, staf Sekretariat dan tenaga pendukung tetap bersemangat dalam melakukan pekerjaan dengan sebaik – baiknya. Khusus kepada veriofikator untuk melakukan verifikasi dengan benar dan tetap menjaga integritas,”tegas Feri (kanda/nk/ppid/kpuppu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.