Edukasi

Kodim 0913/PPU Prakarsai Gemar Membaca Kepada Siswa SMPN 22 PPU

Foto bersama usai kegiatan gemar membaca bersama siswa SMPN 22 PPU dan Kodim 0913/PPU

PENAJAM(NK) –  Militer (Kodim) 0913/PPU melaksanakan kegiatan Gemar membaca kepada Siswa SMP Negeri 22 PPU. kegiatan dilaksanakan di Gedung Dinas Kearsipan Pemkab PPU Jalan  Propinsi  Kilometer 08 Kelurahan  Nipah-Nipah Kecamatan  Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Jumat, (8/9/2017).

Dalam kegiatan ini turut dihadir Ketua Persit Ranting LXV Kodim 0913/PPU Mariyati yang juga merupakan istri Dandim 0913/PPU Lotkol Czi Dwi Imam Subagyo, Kapok TUUD Dim 0913/PPU Pelda Sofiansyah, Batih Komsos Dim 0913/PPU Pelda Agus, Para Guru dan siswa -Siswi dari SMPN 22 PPU.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit Ranting LXV Kodim 0913/PPU Mariyati menyampaikan, Kegiatan Gemar membaca ditujukan kepada para siswa dan siswi guna membentuk Karakter yang berkepribadian dengan wawasan yang luas. selain itu, dirinya juga mengajak para siswa dan siswi untuk gemar membaca.

Kegiatan ini juga berkaitan dengan Peringatan hari kunjung perpustakaan dan bulan gemar membaca tahun 2017,”ujarnya

Diketahui, kegiatan Gemar Membaca siswa dan siswi SMP Negeri 22 PPU diprakarsai oleh Kodim 0913/PPU. Dalam kegiatan tersebut para Siswa dan Siswi melaksanakan kegiatan Membaca serta membeli buku sesuai dengan keperluan disekolah.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top