HEADLINE

Lantaran Kecewa, Warga Sepaku Dukung DOB

Kecamatan Sepaku

Penajam (NK)- Terkait adanya rencana pemekaran Kecamatan Sepaku menjadi Daerah Ototnom Baru (DOB) mendapat respon serius dari maysarakat Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Minggu, (11/12/2016).

Salah seorang warga Kecamatan Sepaku, Rina mengatakan, dirinya menyetujui dengan adanya rencana untuk memisahkan diri dari  PPU. Pasalnya, dirinya merasakan sendiri sebagai warga sepaku bahwa selama ini pemerintah memang kurang memberikan perhatian kepada Kecamtan Sepaku, baik dari pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakatnya.

Kalau kedepannya lebih baik ya setuju saja, mungkin setelah memisahkan diri dari PPU akan menjadi lebih baik baik dalam hal pembangunan, soalnya jalanan dari dulu menuju ketempat kerja suami saya masih ada yang rusak dan belum ada perbaikan sampai sekarang.”keluhnya.

Terpisah, salah seorang warga Sepaku lainnya, Sudarman menuturkan, dirinya mendukung adanya rencana tersebut demi terwujudnya pemerataan pembangunan di wilayah Kecamatan Sepaku.

“Setuju aja kalau arahnya demi pemerataan pembangunan yang lebih baik, khususnya kita yang di Sepaku”ujarnya.(nis/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top