HEADLINEKutim

Lomba Peringati HUT Kutim Ke-17, Polres Kutim Sabet Empat Juara

Anggota Polres Kutim foto bersama saat penyerahan piala di acara HUT Kutim Ke-17

SANGATTA(NK)- Polres Kutai Timur (Kutim) berhasil memboyong empat piala di ajang perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Kutim ke-17. Senin, (31/10/2016)

Perlombaan yang dilaksanakan tersebut di antaranya Lomba Festival Band,  Gerak Jalan, dan Stand Pekan Raya Expo Kutim. Dalam kegiatan lomba tersebut diikuti Pelajar, Instansi Pemerintahan, Organisasi Masyarakat, dan Instansi Polres Kutim.

Kapolres Kutim, AKBP Rino Eko Chayaning Bawono Subagyo Putro melalui Kabag Ops Polres Kutim Bambang mengatakan, di sela-sela kesibukan sebagai aparat negara, personil Polres Kutim menyempatkan diri untuk mengikuti rangkaian lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kutim ke 17 ini.

Kita juga di Polres Kutim gak mau ketinggalan untuk ikut serta memeriahkan HUT Kutim ke-17 ini,”ujarnya.

Dan diakuinya, pada kesempatan tersebut, Polres Kutim berhasil meraih beberapa juara, diantaranya meraih juara Dua Lomba Festival Band dan The Best Performance oleh Tri Brata Band Polres Kutim, kemudian juara tiga Stand Pekan Raya Expo dengan kategori stand Terinovatif dan Inovatif,  selanjutnya juara satu Lomba Gerak Jalan oleh Srikandi (Polwan) Polres Kutim.

“Dari semua perlombaan itu, bukan hanya sekedar perlombaan semata, melainkan sebagai wujud silahturahmi antara Polri dan masyarakat serta terjalinnya sinergitas kerja sama demi menciptakan sitkamtibmas wilayah Kutim yang aman, lancar , tertib dan kondusif,”ucapnya saat dikonfirmasi NewsKaltim.com.(Red/Kanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.