Menderita Sakit, Kapolsek Babulu Ini Besuk Warganya

Kapoksek Babulu saat menjenguk Ahmad Nur Amin penderita Saraf Tulang Belakang di kediamannya


PENAJAM(NK) – Kepedulian sosial jajaran Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim sudah tak perlu diragukan lagi. Mulai dari tingkat Polres PPU Polda Kaltim, Polsek hingga Bhabinkamtibmas intens melakukan giat sosial guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat jajaran Polsek Babulu yang dipimpin langsung Kapolsek Babulu AKP Nainggolan bersama tim kesehatan dari Polres PPU Polda Kaltim membesuk Ahmad Nur Amin, warga RT. 01 Desa Gunung Mulia Kecamatan Babulu, PPU yang menderita sakit saraf tulang belakang.

Sebagai aparat kita wajib peduli kepada masyarakat, apalagi yang kita besuk ini warga kita langsung di Babulu,”ujar Nainggolan.

Sementara itu, Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengatakan, dirinya telah memberikan arahan kepada seluruh anggota di seluruh Polsek hingga Bhabinkamtibmas agar dalam menjalankan tugas dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalinnya sinergitas antara Polri dan masyarakat. Diakuinya, tidak hanya ditingkat Polres, bahkan ditingkat Polda Kaltim pun aparatnya dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kondisi sosial diwilayahnya.

“Kita tidak hanya menjaga keamanan saja, tapi juga harus menjadi pengayom di masyarakat,”pungkasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.