HEADLINE

MTQ Tabang, Loa Kulu Boyong Tujuh Gelar Juara Satu

TENGGARONG (NK) – Pasca digelarnya pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 41 di Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara (kukar) pada 6 oktober lalu.

Sekertaris Camat (Sekcam) Kecamatan Loa Kulu H. Hairuni, kepada newskaltim.com diKantornya pada rabu (9/10/2019) mengunkapkan rasa cukup puasnya karena berada diposisi lima besar dengan pencapaian prestasi yang ditorehkan oleh tim Loa Kulu yang turut serta memeriahkan ajang MTQ ke 41 Tabang.

Dibeberkannya, peserta dari Kecamatan Loa Kulu mengirim 47 orang anggotanya dan tujuh diantaranya berhasil memboyong gelar piala juara satu diantaranya, juara satu Qori tingkat remaja Putra, Wahyu Perdana, juara satu Tahfiz lima Juz ditingkat remaja putra, Nuzul Wahyu.

Kemudian, lanjutnya, juara satu Hafiza lima Juz ditingkat putri, Agus Tri Lestari, juara satu Tahfiz 10 Juz tingkat Anak, Dicki Setiawan, juara satu MNQ (Menulis Makala Al-Quran) tingkat remaja putra, Qorinul Anhar, juara satu Qori’ah Murattal tingkat remaja, M. Arif Rahman dan juara satu Hafiza 20 Juz remaja putri oleh Melinda Istiqomah.

“Sangat bersyukur dengan perolehan juara I, II dan III semoga ini lebih memotivasi kedepanya. Serta dengan adanya keberhasilan ini, tidak lepas dari kinerja kita semua, untuk mengupayakan Kecamatan Loa Kulu kembali berhasil meraih juara,”pungkasnya. (im/nk)

Berita Popular

To Top