HEADLINE

“Om Telolet Om” Menjadi Trending Topic Internasional

Salah satu account twitter yang memposting fenomena “Om Telolet Om”

NASIONAL(NK)- Fenomena “Om Telolet Om” menjadi viral di semua media social Indonesia beberapa hari belakangan ini. Pasalnya, “O Telolet Om” menempati Tranding Topic bukan hanya Nasional, tapi juga sudah mencapai Tranding TopicInternasional.

Hal tersebut terbukti dari kicauan twitter DJ Internasional, Martin Garrix yang menuliskan “What is Om Telolet Om?” di twitternya.

Diketahui, fenomena “Om Telolet Om” bersal dari salah satu video yang menampilkan anak-anak di daerah Jepara, yang kerap berteriak ke bus sambil meneriakkan kata “Om Telolet Om: hingga snag supir bus membunyikan klakson yang mengeluarkan suara yang khas.

Al hasil, semenjak itu, “Om Telolet Om’ menjadi buah bibir Naisonal hingga Internasional, karena banyak masyarakat Indonesia, yang memvideokan diri di pinggir jalan sambil memegang baner bertuliskan “Om Telolet Om’ ke bus yang lewat.

“Om Telolet Om’ hingga saat ini berhasil mengalahkan tranding topic dunia, yang sebelumnya juga sempat viral di Internasioanl, yaitu mannequin challenge dan bus challenge.(mede/red).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top