ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Peringati HUT Polantas ke-67 Tahun, Satlantas Polres PPU Gelar Bakti Sosial

Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo saat memberikan sembako di Panti asuhan Uswatun Hasanah di Kelurahan Gunung Steleng

PENAJAM(NK) – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara (PPU) melakukan berbagai macam kegiatan sosial diantaranya yakni memberikan bantuan berupa paket sembako kepada panti asuhan. Selasa, (12/09/2017).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Hari Purnomo didampingi KBO Sat Lantas Ipda Wiji Santosa, serta Personil Sat Lantas dengan menyerahkan secara langsung paket sembako kepada 2 (dua) panti asuhan yakni Panti Asuhan Al-Ikhlas di Kelurahan Nenang dan Panti asuhan Uswatun Hasanah di Kelurahan Gunung Steleng.

Disela-sela pemberian sembako tersebut, Iptu Hari Purnomo mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polantas yang ke – 67. Lanjutnya, beberapa hari yang lalu kita juga telah melaksanakan kegiatan lain seperti halnya pengecatan Pos Polantas yang ada di wilayah Polres PPU hingga melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan bersih-bersih disejumlah Masjid diwilayah Kecamatan Penajam.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan,”tutur Iptu Hari Purnomo

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan berharap melalui momentum peringatan HUT Polantas Ke-67 ini semakin terwujud Polisi Polantas yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

“Semoga Polisi Lalu Lintas senantiasa berkarya ataupun berinovasi guna mewujudkan wilayah hukum Polres PPU yang tertib dan disiplin dalam berlalu lintas menuju Kawasan Yang Tertib Dalam Berlalu dan Mengutamakan Keselamatan sebagai kebutuhan,”tutup Teddy.(kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top