Polres Kukar Ajak Anak Yatim Naik Mobil Polisi

Jumat berbagi yang digagas oleh polres kukar dengan tujuan sebagai edukasi serta pembelajaran untuk anak usia dini

TENGGARONG (NK) – Kebahagian dan tawa lepas terpancar dari wajah 20 orang anak – anak panti Asuhan AR Rayyan saat diajak berkeliling menggunakan mobil Patroli Sabhara Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Jumat (15/02/19) pukul 14.20 Wita.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar, S.ik, M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Bitab Riyani mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda dari Jumat berbagi yang digagas oleh polres kukar dengan tujuan sebagai edukasi serta pembelajaran.

Kita ingin mengajarkan kepada anak-anak ini seperti apa sih tugas polisi sambil keliling pake mobil dinas yang ada, semoga bisa menyemangati anak-anak yatim ini serta siapa tau ada yang bercita-cita jadi polisi juga,”ucap Kasat Sabhara.

Selain itu dalam kesempatan ini Polres Kutai Kartanegara memberikan santunan berupa Beras, telur, mie instan, snack dan berbagai kebutuhan lainnya.

“Semoga dengan ini kita bisa meringankan beban anak-anak yang ada disini, serta bisa menjadi penyemangat hidup untuk mereka semua,”pungkasnya.(im/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.