HEADLINE

Demo Turunkan Ahok Dikawal Ketat Polisi di PPU

Aksi Pembentangan Spanduk Berisi Protes Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten PPU


Spanduk Berisi Protes Terhadap Pernyataan Ahok

PENAJAM(NK) – Kepala Kepolisian Sektor Penajam AKP Soleh, SH pimpin kegiatan pengamanan aksi pembentangan spanduk berisi protes atas pernyataan Gubernur DKI Jakarta oleh pengurus Hizbut Tahrir Indonesia Kabupaten PPU pada hari Jum’at (14/10/2016). Demikian yang dikatakan Kapolres Ppu, AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH kepada media ini.

Kegiatan pembentangan spanduk dan pembagian brosur tersebut dilakukan di 3 (tiga) titik berbeda yaitu didepan Masjid Ar-Rahman Kelurahan Penajam, di depan Masjid Al-Amin Kelurahan Nipah-Nipah, dan di depan Masjid Muhajirin BTN Km 01 Kelurahan Penajam.

Adapun pembentangan spanduk dan pembagian brosur tersebut sebagai bentuk reaksi dan protes atas pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai melakukan penistaan terhadap Al-Qur’an saat melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Seribu. Dalam aksinya tersebut, HTI Kabupaten PPU menuntut agar aparat yang berwenang untuk segera bertindak mengusut tindakan penghinaan terhadap Al-Qur’an yang telah dilakukan oleh Ahok.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH menuturkan pihaknya telah menurunkan personilnya di 3 (tiga) titik aksi untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan aksi guna mencegah terjadinya provokasi oleh pihak tertentu yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dan mengarah kepada SARA.(Red/Mede/Humas Polres Ppu).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top