Hukrim

Laksanakan Jolalimas, Kapolsek Waru Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Giat Jum’at Sholat Keliling Masjid (JOLALIMAS) Polres PPU


PENAJAM(NK) – Kapolsek Waru AKP Juhari melaksanakan kegiatan Jumat Sholat Keliling Masjid (Jolalimas) pada hari Jum’at (14/10/2016) bertempat di Masjid Darussalam Desa Sesulu Kecamatan Waru. Demikian yang dikatakan Kapolres Ppu, AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH kepada media ini.

Dalam kegiatan Jolalimas tersebut Kapolsek Waru didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Puji Sudarsono. Pada kesempatan tersebut AKP Juhari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantara adalah permasalahan Narkoba dan curanmor.

“Mari kita bersama-sama saling menjaga dan mengawasi kerabat maupun masyarakat sekitar kita agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, segera laporkan apabila mengetahui pengguna narkoba di sekitar kita”, himbau Kapolsek Waru AKP Juhari.

Selain itu dihimbau pula kepada jemaah sholat jum’at agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotornya, jika memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan harus lebih berhati-hati dan pastikan kunci motor tidak menempel pada motor yang diparkir.

“Kegiatan Jolalimas ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas”, terang Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH. (Red/Mede/Humas Polres Ppu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.