Polres PPU Bersama TNI Pasang Spanduk Dukungan Asian Games 2018

Pemasangan spanduk dukungan Asian Games 2018 di depan Mapolres PPU


PENAJAM(NK) – Jelang perhelatan olahraga Asian Games ke-18 tahun 2018 di Indonesia, elemen seluruh masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri memberikan dukungan agar Asian Games di Indonesia terlaksana dengan sukses dan lancar.

Tak mau kalah, dukungan perhelatan Asian Games ke-18 juga dilakukan TNI-Polri di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Terlihat Polres PPU Polda Kaltim bersama jajaran TNI AD Kodim 0913/PPU, TNI AL, POM TNI AD hingga jajaran Koramil bersama-sama memasang spanduk dukungan Asian Games ke-18 di depan Markas Komando (Mako) masing-masing dan ditiap-tiap Mapolsek se-PPU.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar mengatakan, pemasangan spanduk tersebut merupakan bentuk dukungan Polres PPU bahkan TNI-Polri terhadap kegiatan besar Asian Games ke-18 yang diselenggarakan di Indonesia. Selain itu, spanduk tersebut juga merupakan bentuk himbauan dari Polres PPU untuk seluruh warga PPU agar menyaksikan tiap pertandingan di Asian Games nantinya.

Ada 10 spanduk yang kita pasang dan kita sebar ke masing-masing wilayah di PPU,”ujarnya.

Ditambahnya, selain melakukan pemasangan spanduk Asia Games, dirinya bersama jajaran TNI juga melaksanakan olahraga bersama di Mapolres PPU guna mempererat sinergitas dan kebersamaan.

“Kita juga gelar olahraga bersama di Mapolres PPU,”pungkasnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.