HEADLINE

Polsek Longkali Amankan Tiga Remaja Konsumsi Tuak

Ketiga remaja pengonsumsi tuak saat diamankan pihak kepolisisan

TANA PASER(NK)- Dalama rangka Operasi Cipkon Imbangan di Wilayah Kecamatan Longkali, sedikitnya 28 personel diturunkan untuk melakukan pemeriksaan Toko atau Warung yang diduga memperdagangkan Miras. Hasilnya tiga remaja yang sedang menenggak miras jenis tuak berhasil diamankan. Minggu, (25/12/2016).

“Ketiga remaja tersebut diamankan saat mengkonsumsi satu botol tuak disalah satu Toko di Jalan Negara Km 65 RT 013 Kecamatan Longkali sekitar pukul 20.00 Wita , Sabtu (24/12),” ujar Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan di Tanah Grogot.

Disamping itu Kapolsek Longkali AKP Danang Aries Susanto yang memimpin jalannya Ops Cipkon mengatakan selain melakukan pemeriksaan toko yang dicurigai menjual miras, sasaran lainnya adalah pemeriksaan kelengkapan kendaraan R2, R4 dan R6. Serta memeriksa barang bawaan untuk menghindari sajam, narkoba dn barang berbahaya lainnya.

Dari Ops cipkon tersebut berhasil diamankan 1 botol miras jenis tuak beserta tiga orang remaja yang selanjutnya dibawa ke Mapolsek Longkali untuk diberikan pembinaan. Serta 2 unit kendaraan sepeda motor karena kedapatan tidak membawa surat kendaraan lengkap,”bebernya.

Kapolsek Danang mengatakan akan terus melaksanakan Ops Cipkon di Wilayah Longkali guna terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi warga sekitar. Serta melakukan pengamanan bagi umat kristiani yang menjalankan perayaan Natal.(dinda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top