ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAHEADLINEKaltimPPU

Polsek Waru Aktif Laksanakan Giat Sosial Bersama Warga

Anggota Polsek Waru saat gotong-royong di mushollah Al-Furqan Waru


PENAJAM(NK) – Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan terus mengintensifkan kegiatan sosial guna berbaur dengan warga demi terjalinnya kerjasama antara Polri dan masyarakat, khususnya di PPU.

Komitmen tersebut terlihat pada giat yang dilakukan jajaran Polsek Waru Polres PPU pada, Minggu (6/5/2018) pagi tadi. Polsek Waru melaksanakan gotong-royong di mushollah Al-Furqan Waru serta melakukan bersih-bersih makam di Desa Sesulu Kecamatan Waru.

Anggota Polsek Waru saat melakukan bersih-bersih di sekitaran makam di Desa Sesulu

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Waru, Iptu Singgih mengatakan, giat sosial tersebut merupakan bagian dari Satgas kemitraan giat fisik mendukung kerjasama polmas, masyarakat dan perusahaan. Dijelaskannya, dalam giat gotong-royong di mushollah Al-Furqan Waru tersebut juga dilakukan pemasangan paping dihalaman mushollah, sedangkan giat bersih-bersih makan di Desa Sesulu dilakukan bersama-sama para pekerja dari perusahaan sawit PT. Waru Kaltim Plantation yang beroperasi di Kecamatan Waru.

“Giat berjalan lancar dan aman,”ujarnya.(aris/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.