HEADLINE

Program Ge Pe El Polres PPU Sambangi Kediaman Warga Kurang Mampu

Wakapolres PPU, Kompol Nina Ike Herawati didampingi Kapolsek Waru AKP Juhari bersama jajaran berfoto bersama di kediaman warga yang dikunungi tersebut

PENAJAM(NK)-Kepolisian Resor Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), memiliki program inovasi Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El). Inovasi Ge Pe El adalah program kegiatan sosial yang diwujudkan dengan cara membantu masyarakat kurang mampu, yang ada di daerah PPU.

Guna melanjutkan laporan masyarakat, atas adanya warga kurang mampu yang terlantar, Polres PPU pun tergerak hati untuk menyambangi kediaman Jamilah dan Salehe, warga yang kurang mampu tersebut sekitar pukul 16.00 Wita. Kamis (29/12/2016).

Dalam kunjungan Ge Pe El kali ini, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, diwakili oleh Wakapolres Kompol Nina Ike Herawati mengatakan, dirinya berharap semoga dengan kunjungan pihaknya kali ini, menggerakan hati para dermawan-dermawan lainnya untuk ikut perduli dan membantu kelangsungan hidup para warga yang kurang mampu tersebut.

Betapa indahnya dunia ini, jika filosofi mencintai diri sendiri, diganti dengan sikap mengasihi sesama sehingga orang orang mulai berkata saya perduli,”ujarnya.

Jamilah adalah warga Jl. Anden Oko RT 006 Kelurahan Waru, Kecamatan Waru yang sebelumnya terlantar dan sedang menderita penyakit kanker payudara dan tidak memiliki biaya untuk melanjutkan pengobatan medis. Sedangkan Salehe, adalah warga yang hidup sebatangkara, yang hanya menempati rumah pegawai yang belum jadi, di daerah Sungai Parit RT 004.

Dalam kunjungan Ge Pe El kali ini, pihaknya juga memberikan bantuan moril dan materil kepada warga yang kurang mampu tersebut.(mede/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top