HEADLINE

PTK Golkar Sepaku Lakukan Konsolidasi Partai

Fadliansyah

Fadliansyah : Agar Kader Golkar di PPU Semakin Solid dan Mewujudkan Misi dan Visi Partai 

PENAJAM  (NK) – Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), lakukan konsolidasi partai agar seluruh pengurus dan kader Golkar di kecamatan tersebut lebih solid.

Ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Sepaku PPU, Fadliansyah kepada NewsKaltim.com,  kemarin,  membenarkan jika saat ini pihaknya sedang fokus melakukan konsolidasi partai mulai tingkat Pimpinan Tingkat Desa/Kelurahan hingga tingkat RT di Kecamatan Sepaku.

Selain itu, tambahnya, untuk  melakukan evaluasi kembali kekurangan yang lalu, seperti mengaktifkan kembali anggota dan ranting-ranting sehingga dapat lebih solid dalam mewujudkan misi dan visi partai berlambang pohon beringin tersebut.

Intinya saat ini kita memperkuat pondasi dulu, dimana harapannya kedepan seluruh kader di Kecamatan Sepaku menjadi lebih solid,”ucapnya.

Fadli menjelaskan, konsolidasi tersebut dilaksanakan berdasarkan pandangan umum yang disampaikan PTK Sepaku saat dilaksanakan Musda ke III DPD Partai Golkar PPU baru baru lalu pada Jumat, (21/10/2016). Dimana PTK Sepaku memiliki dua pernyataan  sikap resmi berupa rekemondasi yang harus diwujudkan.

Adapun pernyataan sikap  tersebut, bebernya, yakni  mencalonkan kembali H. Andi Harahap sebagai ketua Umum DPD Partai Golkar serta merekomendasikannya untuk bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

“Saat ini kita di PTK Sepaku sedang berupaya menyatukan harapan agar ketua terpilih dapat memimpin DPD Partai Golkar PPU dengan baik dan mampu menang dalam pelaksanaan  Pilkada tahun  2018 mendatang, “kata Fadliansyah yang juga menjabat sebagai ketua Komisi I DPRD PPU ini. (Red/kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top