Raih WTP, DPRD PPU Sampaikan Terimakasih

Ketua DPRD PPU, Nanang Ali menerima penghargaan BKP Kaltim atas opini WTP dari Kepala Perwakilan BPK Kaltim, Raden Cornell Syarief  disaksikan sejumlah pimpinan daerah kabupaten/ kota se Kaltim 

PENAJAM (NK) – Usai penerimaan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim), ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Nanang Alie ketika ditemui mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPKRI perwakilan Kaltim yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dengan memberikan penilaiannya kepada seluruh Kabupaten Kota se Kaltim termasuk PPU.

Tentunya kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran yeng terlibat langsung untuk prestasi ini di PPU seperti insfektorat, BPKAD dan sebagainya yang telah berusaha secara maksimal untuk mempertahankan Opini WTP dari BPK ini. Kami berharap prestasi yang telah diperoleh mampu dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya,”kata Nanang Alie.

Dia menambahkan bahwa agar hasil rekomendasidari BPK tersebut nantinya dapat segera ditindak lanjuti karena tentu masih ada yang perlu dibenahi dan sebagainya. Dalam waktu 60 hari yang diberikan oleh BPK untuk melaksanakan perbaikan-perbaikan tersebut diharapkan agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Saat ini kita belum melihat isi dari rekomendasi dari BPK tersebut. Nanti setelah diketahui kita segara lakukan perbaikan-perbaikan yang dilakukan bersama-sama jajaran DPRD melalui Komisi yang membidangi persoalan keuangan ini di kabupaten PPU,”jelas Nanang Ali.(Humas6/nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.