HEADLINE

SAT LANTAS Polres PPU Sosialisasikan Bulan Tertib Lalu Lintas

Sosialisasi Bulan Tertib Lalu Lintas Sat Lantas Res Ppu


PENAJAM(NK)- Dalam rangka bulan tertib berlalu lintas Kanit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Sat Lantas Polres PPU Aiptu Tukul Priyo beserta anggotamelaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas pada hari Kamis (13/10/2016) ditempat-tempat keramaian. Demikian Dikatakan, Kapolres PPU, AKPB Teddy Ristiawan, kepada media ini.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Tukul Priyo beserta anggota memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar mematuhi tata tertib berlalu lintas. Gunakan helm berstandar SNI dan sabuk pengamanan ketika berkendara. Selalu bawa surat-surat kelengkapan seperti SIM dan STNK ketika berpergian dan hindari penggunaan handphone dan mengkonsumsi narkoba serta minuman keras dalam berkendara sebab dapat membahayakan bagi diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Selain itu Aiptu Tukul beserta Anggota Bripda Endah Nuraini juga membagikan serta menempelkan sticker himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor. Diharapkan dengan pembagian dan penempelan sticker ini dapat memberikan kesadaran kepada pengendara kendaraan bermotor akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan di jalan.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH menuturkan bahwasannya dalam Bulan Tertib Berlalu Lintas ini pihaknya akan memberikan tindakan terhadap setiap pelanggar lalu lintas setelah sebelumnya kami laksanakan sosialisasi.

“Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat akan lebih taat dan patuh terhadap aturan berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka pelanggar lalu lintas dan berdampak pada turunnya angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya”, tambahnya.(Red/Mede/Humas Polres PPU)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top